Cegah Covid 19, Dandim Loteng Terima Bantuan Satu Set Torent Wastapel Umum

Sebarkan:

Lombok Tengah, KA.
Kodim 1620/Loteng menerima bantuan satu unit torent wastapel umum dari Bank BRI Cabang Praya Lombok Tengah di Makodim Loteng, Jumat (17/4).
Tempat cuci tangan tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang BRI Praya Fajar Baskoro kepada Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., di lapangan Makodim.
"Alhamdulillah Kodim dapat bantuan satu unit torent wastafel untuk cuci tangan bagi seluruh anggota saat datang maupun keluar Makodim," ungkap Dandim.
Menurutnya, bantuan wastafel itu sebagai bentuk perhatian Bank BRI kepada aparat Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sehingga dalam melaksanakan tugas untuk membantu masyarakat khususnya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, anggota Kodim tetap dalam keadaan bersih dan bebas virus corona.
"Terimakasih BRI Cabang Praya atas perhatian dan dukungannya, in syaa Allah ini sangat bermanfaat untuk menjaga kami dari Covid-19 tentunya dengan sering mencuci tangan," imbuhnya.
Prastiwanto juga berpesan kepada seluruh anggota jajarannya terutama para Babinsa yang kontak langsung dengan warga binaannya untuk melaksanakan dan mentaati serta ikut mensosialisasikan imbauan pemerintah agar terhindar dari Covid-19.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini