Juniardi Akhir Putra Dilantik Sebagai Direktur PDAM

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Bupati Sumbawa diwakili Sekretaris Daerah, H Hasan Basri melantik dan mengambil sumpah/janji Juniardi Akhir Putra sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Batulanteh Kabupaten Sumbawa, untuk masa jabatan 2020-2025, pada Senin (23/3) di Aula Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.
Dalam sambutannya, Sekda menyatakan, keberadaan PDAM Batulanteh mempunyai peran ganda, di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik, di sisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan, yang bisa mendorong peningkatan PAD.
Untuk itu, lanjut Haji Bas – sapaan akrab Sekda, dibutuhkan komitmen dan kinerja nyata semua pihak, utamanya seluruh sumber daya di lingkungan PDAM Batulanteh Sumbawa, mulai dari pimpinan hingga jajaran staf. Sehingga layanan publik yang diberikan dapat ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya.
Selaku Direktur yang baru, Juniardi Akhir Putra diberi tenggat waktu dua tahun untuk mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM kepada masyarakat.
‘’Kami mengucapkan selamat kepada saudara Juniardi Akhir Putra, yang telah diambil sumpah dan dilantik sebagai Direktur PDAM Batulanteh, semoga momentum ini menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan pelayanan publik,’’ tuturnya.
Untuk diketahui, Juniardi Akhir Putra merupakan salah satu pengembang aplikasi layanan berbasis online dan aplikasi smartphone PDAM Kabupaten Demak, dan diharapkan mampu untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM Batulanteh Kabupaten Sumbawa kepada masyarakat. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini