tayang 15/07/2020

Cegah Corona, Kantor dan Gudang Bulog Disemprot Desinfektan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Jajaran Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Bulog)  Subdivre Sumbawa terus berikhtiar melakukan berbagai langkah guna mencegah penularan wabah virus corona COVID-19. Salah satunya melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Kantor dan sejumlah gudang milik BUMN tersebut.
Kasub Bulog Divre Sumbawa, Kurnia Rahmawati, disela-sela kegiatan penyemprotan, Selasa (24/03/2020), menyebutkan, kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan di Kantor Bulog Sumbawa, termasuk rumah dinas dan gudang milik Bulog.
“Untuk sementara penyemprotan kami lakukan di Gudang Labuhan Sumbawa dan selanjutnya di gudang lainnya,” ujarnya.
Selain itu, sambungnya, pihaknya juga menyediakan hand sanitizer di pintu masuk untuk para pegawai maupun para tamu.  Kendati demikian, pelayanan kepada masyarakat yakni, melalui  ketersediaan pasokan dan stabilasisai harga (KPSH) tetap dilaksanakan kendati ditengah merebaknya wabah Corona.
 “Sebagai BUMN yang melakukan pelayanan kepada masyarakat, tentunya kami rentan sekali terhadap penyebaran Virus corona, karena itu kami melakukan sejumlah upaya untuk mencegah menularnya virus tersebut. Tapi yang terpenting ketersediaan pangan untuk masyarakat aman dan sangat cukup dan kami senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini