tayang 15/07/2020

Ribuan Simpatisan Iringi Pasangan Talif-Sudirman ke KPU

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Lebih dari 2.000 simpatisan dan pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumbawa Ir Talifuddin-Sudirman SIp, mengiringi pasangan calon perseorangan tersebut menuju kantor KPU Sumbawa, Rabu (19/02/2020).
Iring iringan ribuan simpatisan yang mengendarai ratusan kendaraan roda empat dan roda dua itu, dimulai dari Posko Pemenangan Talif-Sudir di BTN Bukit Permai Seketang.
Konvoi ribuan simpatisan yang datang dari segala penjuru Kabupaten Sumbawa dibawah komando Surahman MD, SH MH itu, melintasi ruas jalan protokol dalam kota hingga mengakibatkan arus lalul lintas menuju kantor KPU Sumbawa padat merayap, bahkan ruas jalan garuda sempat macet total.
Setibanya di Kantor KPU Sumbawa sekitar  pukul 14.00 wita, kedatangan pasangan Talif-Sudir diterima langsung oleh Ketua KPU Sumbawa M Wildan MPd dan jajaran komisioner.
Dalam sambutannya, Bakal calon Bupati, Ir. Talifuddin M.Si menyampaikan ucapan terima kasih
kepada KPU beserta jajaranya, Bawaslu dan Jajaran Polres Sumbawa, terlebih lagi kepada para simpatisan yang datangnya dari pelosok kecamatan untuk mengawal Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon SUMBAWA BERSINAR.
“Dengan telah memasukan dukungan sebanyak 43.800, maka nantinya kami akan memprioritaskan 3 program unggulan Sumbawa untuk kita suport seperti Pertanian, Peternakan dan Perikanan, kami berharap semoga Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai, jujur serta berintegritas,” ujarnya.
Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Sudirman S.Ip mengatakan, bahwa ia punya mimpi untuk maju pada Pilkada dengan harapan untuk menciptakan SUMBAWA BERSINAR  (Berzikir, Berfikir dan Ikhtiar). Berdasarkan data yang diperolehnya bahwa mayoritas ekonomi Kabupaten Sumbawa terletak pada sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan atau nelayan.
“Kami ingin bangun sektor ekonomi yang dimulai dari  pedesaan maka secara otomatis ekonomi di kota akan membaik. Selama lebih kurang 8 bulan kami  keliling ke pelosok, justru saya mendapatkan pengakuan dari berbagai kalangan terhadap siapa figur Talifuddin yang bisa dikatakan amanah. Seperti kata pepatah Talif memang bukan orang baik tapi kepingin menjadi yang Terbaik,” ungkapnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini