tayang 15/07/2020

Imigrasi Sumbawa Canangkan Zona Integritas WBK-WBBM

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Jajaran Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa menggelar deklarasi janji kinerja 2020 sekaligus pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM), Rabu (06/02/2020).
Deklarasi tersebut, dihadiri anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), pimpinan Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan Rumah Penitipan Barang Rampasan Negara (Rupbasan) Sumbawa.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Pungki Handoyo, kepada awak media usai deklarasi dan pencanangan zona integiritas, menyatakan, kegiatan deklarasi janji kinerja 2020 sekaligus mulai dilakukan pencanangan zona integritas WBK-WBBM bersama Bapas dan Rupbsan Sumbawa, digelar untuk mengukuhkan kembali komitmen dalam peningkatan kinerja dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sumbawa dan Sumbawa Barat.
Kegiatan tersebut, sambung Pungki Handoyo, jangan hanya janji kinerja yang sekedar tulisan dan diucapkan dibibir belaka. Karenanya, seluruh jajaran Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa harus dapat mengimplementasikan dalam tugas sehari-hari, terutama dalam memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
 “Mulai hari ini harus ada perubahan budaya kerja, seorang pimpinan harus dapat menjadi role model bagi bawahanya, mulai dari hal-hal yang kecil sehingga dapat menjadi budaya kerja,” cetusnya.
Karenanya, untuk mewujudkan hal itu diperlukan sinergitas baik secara internal maupun eksternal, hubungan kemitraan dengan pemangku kepentingan, termasuk Pers itu harus dapat terjalin dengan baik.
“Sehingga kedepan kita semua dapat mengukir prestasi, berinovasi, terobosan dan menghadirkan pembaharuan kinerja di tahun 2020 ini kearah yang lebih baik,” pungkasnya.(KA-01)








Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini