tayang 15/07/2020

Golkar Sebut Pernyataan Hasanuddin Komentar Liar dan Cari Sensasi

Sebarkan:

Sumbawa Besar,  SE.
Menyusul pernyataan Hasanuddin HMS anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbawa yang mendukung H Nurdin Marjuni SH untuk mendampingi Bupati HM Husni Djibril B.Sc pada Pilkada Sumbawa mendatang, menuai kecaman dari pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut.
Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumbawa H Abdul Hakim SE, kepada awak media, Kamis siang (06/02/2020), menyatakan, statement Hasanuddin HMS anggota FPG DPRD Sumbawa itu merupakan komentar  liar dan hanya mencari sensasi semata.
“Komentar dia adalah pelanggaran, tentu konsekwensinya akan diberikan surat peringatan, karena yang bersangkutan bukan merupakan pengurus ataupun anggota tim Desk Pilkada, apalagi jika disebut-sebut nama H Nurdin Marjuni SH Ketua DPD Golkar Sumbawa sebagai bakal calon dari partai Golkar, itu sama sekali tidak benar sebab  H Nurdin Marjuni tidak pernah terdaftar sebagai bakal calon,” ujarnya.
Terkait komentar tersebut, diakui Hakim, sapaan akrabnya, pihaknya telah memberikan teguran keras kepada yang bersangkutan,  untuk tidak mengulanginya lagi.
 “Kami telah memberikan peringatan keras (SP pertama) secara lisan kepada yang bersangkutan, jika masih ada kader dan pengurus yang berkomentar, akan diproses serta dilaporkan ke Pusat,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini