tayang 15/07/2020

Golkar Dorong H.Nurdin Maju di Pilkada Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
DPD Partai Golkar Sumbawa mendorong kadernya untuk maju di Pilkada Sumbawa September mendatang.
Anggota DPRD Sumbawa dari Partai Golkar,  Hasanuddin,  kepada awak media di ruang komisi I DPRD Sumbawa, menyatakan, siap mendukung Ketua DPD Partai Golkar Sumbawa H. Nurdin Marjuni,SH maju di Pilkada Sumbawa.
"Saya sangat mendukung jika ketua DPD Partai Golkar Sumbawa untuk maju di pilkada Sumbawa," ungkapnya, Selasa (4/2/2020).
Politisi asal Dapil III Sumbawa ini  mendambakan untuk menggandengkan pasangan H. Husni Djibril dan H.Nurdin Marjuni,SH pada Pilkada mendatang.
"Jika Husni- Nurdin maju dipilkada Sumbawa saya akan mendukungnya secara all out. Dan paket Husni- Nurdin bisa memenangi kontestasi pilkada Sumbawa tahun ini,"tandasnya.
Dikatakan Akang, sapaan akrabnya, pasangan Husni- Nurdin adalah pasangan yang serasi. Karena pasangan yang mewakili barat dan timur Sumbawa.
"Husni- Nurdin adalah pasangan yang mewakili wilayah barat dan timur. Jadi paket ini bisa menjadi pemenang dalam kontestasi tahun ini,"tegasnya.
Kendati demikian, dirinya tetap menunggu restu dari DPP soal siapa calon yang akan direkomendasikan nantinya.
"Saya tetap menunggu keputusan dari DPP tentang siapa yang diberi rekomendasi dalam pilkada Sumbawa," pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini