Warga Ropang Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Warga Desa Ropang Kecamatan Ropang dihebohkan dengan penemuan mayat tergantung di pohon di Uma Jotong Minggu (26/1) sekitar pukul 19.30 wita malam.
Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut belakangan diketahui bernama Salimuddin (37) warga Dusun Ropang A. Atas penemuan mayat tersebut, Safi'i (55) orang tua korban kemudian melaporkannya ke Polsek setempat.
Dikonfirmasi wartawan,  Senin (27/1), Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio membenarkan penemuan mayat dimaksud. Dijelaskan, pada Minggu 26 Januari 2020 sekitar pukul 07.00 wita, pelapor bersama korban pergi ke sawah untuk menanam padi.
Kemudian sekitar pukul 14.00 wita, pelapor pulang ke rumah dan saat itu pelapor sempat mengajak korban untuk pulang, namun saat itu korban menyuruh pelapor untuk jalan pulang duluan.
Dilanjutkan, sekitar pukul 18.00 wita pelapor sempat menelpon korban berkali-kali, namun panggilan tidak diangkat. Kemudian pelapor menelpon istri korban, dan istri korban memberitahukan kalau korban belum pulang dari sawah dan hingga akhirnya pelapor merasa curiga. Pelapor bersama beberapa warga mencari korban ke sawah, namun tidak menemukan korban. Hingga akhirnya, pelapor bersama warga berusaha mencari diseputaran sawah tersebut sambil menelpon HP korban yang kebetulan saat itu masih aktif. Akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali nilon warna biru disebuah pohon, setelah itu pelapor melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun termasuk melaporkannya ke Polsek Ropang.
Kapolres menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis dari Puskesmas Ropang bersama dengan Tim Identifikasi dari Polres Sumbawa, tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.
 ‘’Keluarga korban sudah menerima kajadian ini sebagai musibah. Korban sudah kita serah terimakan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,’’ pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini