tayang 15/07/2020

Soal Pendamping di Pilkada, Haji Mo Tunggu Hasil Survey

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Meski pendaftaran Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Sumbawa belum resmi dibuka, namun sejauh ini sudah ada beberapa nama yang muncul di permukaan dan menyatakan diri siap menjadi kontestan. Salah satunya H Mahmud Abdullah yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumbawa.
Haji Mo, sapaan akrabnya kepada wartawan mengaku siap maju sebagai calon Bupati Sumbawa. Dirinya bersama tim sudah mendaftar di beberapa Partai Politik, sebagai bukti kesiapannya maju pada pesta demokrasi tersebut.
‘’Bismillah saya sudah mantap dan siap untuk maju. Dan saat ini sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa Partai Politik,’’ terangnya Jumat (3/1).
Diakui, sejauh ini sudah ada dua Parpol yang siap membawanya maju pada Pilkada mendatang. Namun pihaknya masih terus membangun komunikasi dengan Parpol lainnya yang memiliki kursi di DPRD Sumbawa, termasuk PKS.
‘’Dan InsyaAllah mereka (Parpol) juga ikut mendukung. Cuma sampai sekarang prosesnnya belum sampai di DPP, semua Partai itu belum ada yang mengeluarkan,’’ ujarnya.
Sementara mengenai pendamping yang rencananya segera diumumkan, Haji Mo mengaku hingga kini masih menunggu hasil survey yang dilakukan. Siapapun nantinya yang akan ditunjuk, tentunya harus dibicarakan terlebih dahulu dengan partai pendukung.
‘’Untuk pengumuman pasangan, sampai sekarang saya belum terima hasil survey. Ini masih berjalan di lapangan. Siapapun nanti, saya juga harus bicara dulu dengan partai calon pendukung itu, sebab kita juga harus minta pendapat koalisi,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini