tayang 15/07/2020

DWP-PRKP Sumbawa Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Memperingati HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 dan Hari Ibu ke-91, Ibu-Ibu yang tergabung dalam DWP Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Sumbawa diketuai Hj Sunan Khairani SH MH melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Putri An-Nisa Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Selasa (07/01/2020).
Kunjungan kali ini, untuk memberikan bantuan kepada anak anak-anak Panti sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kebahagian bersama anak yatim.
Kedatangan Ibu DWP-PRKP Sumbawa ini, disambut hangat oleh Pengurus Panti Asuhan Hj Nurbaya Sugiharto dan Ibu Sri Jumiarsih Edy Gole dan sejumlah anak-anak panti yang sekaligus menerima sumbangan bantuan berupa sembilan doz pakai layak pakai, sejumlah makanan ringan, alat-alat tulis dan sejumlah keperluan khusus bagi remaja putri pantai asuhan tersebut.
Ketua DWP-PRKP Sumbawa Hj Sunan Khairani SH MH, menyatakan kegiatan bhakti sosial melalui anjangsana oleh DWP-PRKP Sumbawa ini telah diprogramkan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi diantara sesame.
“Kami mengumpulkan bantuan secara swadaya untuk dapat membantu anak-anak Pantia Asuhan semoga bantuan yang tak seberapa itu dapat bermanfaat bagi anak-anak panti,” tukasnya.
Sebagai seorang istri, sambungnya, tidak saja dituntut untuk mendukung karir suami dalam tugas berkutat didapur mengurus rumah tangga saja.
“Tetapi juga dituntut adanya kepekaan dan kepedulian sosial untuk dapat berbagi jika memiliki yang namanya kelebihan, Insha Allah jika kita ikhlas dalam berbagi, maka ganjaran pahala akan kita terima dari Allah SWT,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini