Asyik Pesta Miras di Taman, Belasan Pemuda Diciduk Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA
Sedang asyik menenggak minuman keras (Miras) di tempat umum, belasan pemuda akhirnya diamankan anggota Sat Samapta Polres Sumbawa. Saat itu,  polisi sedang melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (18/1) sekitar pukul 20.30 wita.
Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanuddin kepada awak media membenarkan adanya belasan pemuda yang diamankan tersebut. Jumlah mereka sebanyak 19 orang, yang didapat sedang menggelar pesta miras di Taman Genang Genis Kecamatan Unter Iwes.
Lebih jauh dijelaskan, mereka diamankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, guna mejaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamatibmas) di Kabupaten Sumbawa.
‘’Mereka kita dapati sedang minun minuman keras di taman Genang Genis. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, mereka kita amankan ke Mapolres Sumbawa untuk dilakukan pembinaan dan diberikan surat penyataan untuk tidak melakukannya kembali,’’ terangnya.
Ditambahkan, selain menggelar patroli Sajam, miras dan narkoba, pihaknya juga melakukan pemeriksaan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat. Untuk pemeriksaan kelengkapan kendaraan tambahnya, dilakukan di depan Mapolres Sumbawa oleh Sat Latas.
‘’Kita menggelar KRYD dalam rangka mewujudkan kamtibmas Kabupaten Sumbawa yang aman dan kondusif. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini