Selamat, Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa Raih HIMPAUDI Award

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa, Hj. Amien Rahmani Husni Djibril, kembali menerima Award dari HIMPAUDI Pusat atas kiprah dalam memperhatikan dan memperjuangkan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Sumbawa bersama HIMPAUDI Kabupaten Sumbawa. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo dan Ketua Umum Himpaudi Pusat - Hj. Netti Herawati, pada Jumat (13/12) di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.
Apresiasi diberikan dalam rangka memperingati HUT ke-XIV HIMPAUDI dan Apresiasi Kreativitas Penjuang PAUD (AKPP) Ke-III tahun 2019 atau disebut dengan HIMPAUDI Award.
Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa menerima penghargaan bersama 44 Bunda PAUD Kabupaten/Kota Se-Indonesia, 10 Bunda PAUD Provinsi dan beberapa Bunda PAUD Kecamatan dan Desa/Kelurahan.
HIMPAUDI Award diberikan melalui proses seleksi yang cukup ketat, antara lain melalui seleksi profil Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa yang diajukan oleh HIMPAUDI Kabupaten Sumbawa melalui HIMPAUDI Provinsi untuk selanjutnya dikirim ke HIMPAUDI Pusat.
Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa, Hj. Amien Rahmani Husni Djibril mengaku bangga atas pencapaian tersebut, sebagai bukti nyata adanya semangat, komitmen dan kerjasama sinergis semua pihak terkait dalam memajukan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Sumbawa.
‘’Semua ini atas izin Allah, sehingga Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa diakui secara nasional, namun kita jangan cepat berpuas diri, kita harus terus bekerja karena perjuangan memajukan Pendidikan Anak Usia Dini ini masih panjang dan akan ada banyak rintangan yang harus kita hadapi,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini