Satpol PP Sasar Karaoke Keluarga, Dua Pengunjung Positif Narkoba

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumbawa menggelar razia di sejumlah karaoke keluarga (family) dalam kota Sumbawa, Sabtu (21/12) malam.
Dalam operasi tersebut, anggota Pol PP dan BNNK Sumbawa mengunjungi beberapa room karaoke family dalam kota Sumbawa. Para pekerja dan pengunjung diperiksa, mulai dari identitas sampai dilakukan tes urine.
‘’Dalam menghadapi natal dan tahun baru, kami Satpol PP bekerjasama dengan BNN Sumbawa melakukan pembinaan, pengendalian,  dan pengawasan terhadap room karaoke dalam Kota Sumbawa,’’ terangnya.
Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kasat, dua orang pengunjung dinyatakan positif narkoba. Mereka langsung diamankan oleh BNNK. Sementara dari kegiatan itu, Pol PP hanya berhasil mengamankan 7 botol minuman jenis Bir disalah satu karaoke.
‘’Dua pengunjung yang diamankan BNNK karena positif narkoba, 1 cowok dan 1 cewek. Itu di lokasi yang berbeda,’’  tukasnya.
Dijelaskan, operasi ini dilakukan dalam menindaklanjuti surat edaran Bupati Sumbawa tertanggal 20 Desember 2019  terkait peningkatan keamanan agar tetap menjaga situasi kondusifitas daerah tetap aman dan terkendali, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini