tayang 15/07/2020

Pamit ke Kebun, Seorang Kakek Dilaporkan Hilang

Sebarkan:
Tim Gabungan dibantu warga setempat melakukan pencarian di sejumlah lokasi (foto dok Kanal)

Sumbawa Besar, KA.
Seorang kakek, Mano alias Andong (69) warga Desa Kalimango Kecamatan Alas dilaporkan hilang, sejak Rabu (11/12/2019). Tim gabungan dibantu warga setempat terus melalukan pencarian hingga Kamis (12/12/2019).
Informasi yang dihimpun wartawan media ini, Kamis (12/12/2019), menurut penuturan pihak keluarga, Mano alias Andong sempat pamit pergi ke kebun tidak jauh dari desa tersebut, sekitar pukul 11.00 wita, Rabu (11/12/2019).
Namun hingga malam hari, kakek Mano belum juga pulang ke rumah, seperti biasa jika tidak pulang pihak keluarga mengira yang bersangkutan menginap di kebunnya.
Karena belum juga pulang,  pagi harinya pihak keluarga langsung menyusul kakek Mano ke kebun. Namun pihak keluarga terkejut,  setibanya di kebun kakek Mano tidak berada di lokasi.
Tidak berselang lama, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian itu ke aparat desa setempat. Aparat desa, Babinsa dan Polmas dibantu warga setempat langsung bergerak melakukan pencarian dengan menyisir sawah hingga pegunungan yang diduga lokasi hilangnya kakek Mano.
Sekitar pukul 15.30 wita, tim gabungan terpaksa menghentikan pencarian sementara waktu karena cuaca di lokasi buruk akibat hujan deras. Menurut rencana pencarian akan dilanjutkan, Jumat (13/12/2019).
Hingga berita ini dimuat, Kakek Mano belum juga ditemukan. Sementara itu, Camat Alas, M Lutfi Makki, yang menerima laporan hilangnya warganya itu akan berupaya meminta bantuan Tim SAR untuk membantu pencarian Kakek Mano tersebut.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini