tayang 15/07/2020

Haji Mo Segera Umumkan Calon Pendampingnya

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Majunya Drs. H. Mahmud Abdullah bakal menjadi saingan terberat calon-calon lainnya termasuk HM Husni Djibril, B.Sc (Bupati Sumbawa). Selain masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sumbawa periode 2016—2021, Haji Mo, sapaan akrab Ketua NU Sumbawa ini juga diyakini memiliki massa pendukung yang loyal dan sebagian besar berasal dari kalangan birokrasi termasuk guru. Melihat kekuatan ini, tidak heran jika banyak figur yang ingin menjadi pendamping Haji Mo’ pada Pilkada Sumbawa 2020 mendatang.
Saat mendaftarkan diri secara resmi di DPC Hanura Sumbawa sebagai Bakal Calon Bupati Sumbawa, Haji Mo’ menyebutkan, ada 11 orang yang datang untuk menjadi pendampingnya sebagai bakal calon Wakil Bupati. Namun dari 11 orang ini, Haji Mo menyatakan belum memastikan satu di antaranya. Ia harus hati-hati dalam menentukannya dan tetap menjaga silaturahim. Haji Mo’ menyatakan tidak ingin saat memilih satu orang, 10 orang lainnya kecewa dan menjadi musuh.
“Kami ingin 10 orang yang tidak mendampingi saya ini tidak menjadi musuh, dan tetap menjadi sahabat untuk memberikan dukungan kepada saya dan bersama-sama membangun daerah,” ujarnya. 
Kendati demikian, memilih pendamping tidak serta merta dan asal-asalan. Partai koalisi yang mengusungnya nanti harus duduk bersama menentukan pendampingnya dengan tetap melalui indicator hasil survey.
“Insyaa Allah, siapa yang akan mendampingi saya nanti di Pilkada akan kita umumkan minggu depan,” cetusnya. (KA-01

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini