tayang 15/07/2020

Atlet Sumbawa Peraih Medali di Sea Games Bakal Terima Bonus

Sebarkan:
Sapwaturrahman atelet Sumbawa meraih medali emas cabor atletik lompat jauh di Sea Game 2019.(foto dok ant)

Sumbawa Besar, KA.
Sea Games di Filipina telah berlangsung sejak Sabtu 30 November 2019. Sementara ini atlet asal Kabupaten Sumbawa Provinsi NTB, yang turut serta dalam ajang internasional tersebut telah berhasil menyumbangkan tiga medali bagi Indonesia.
Untuk sementara ini, atlet asal Kabupaten Sumbawa yang berhasil memperoleh medali pada Sea Games Filipina 2019 yakni Desi Ratnasari atlet voli pasir yang meraih meraih medali perak, Sapwaturrahman medali emas cabor atletik lompat jauh dan Ahmad Rifqi Mukhlis meraih medali emas cabor menembak.
Ketua KONI Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri didampingi Sekretaris – Aman Muslimin, menyatakan,  akan memberikan apresiasi atas keberhasilan yang telah diraih atlet Sumbawa tersebut. Sehingga mereka yang berhasil menymbangkan medali akan diberikan reward dari daerah.
‘’Apa yang telah dicapai para peserta Sea Games asal Kabupaten Sumbawa tentu sangat membanggakan bagi Indonesia khususnya Kabupaten Sumbawa. Kita akan memberikan reward bagi atlet yang berhasil meraih medali,’’ tuturnya kepada wartawan Minggu (8/12/2019).
Atas keberhasilan tersebut, pihaknya mengharapkan ini bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya yang ada di NTB, khususnya Kabupaten Sumbawa. Diyakini kedepan akan lebih banyak lagi lahir atlet-atlet handal di Kabupaten Sumbawa, yang akan berlaga di level nasional maupun internasional. Untuk itu para atlet yang ada diminta untuk selalu disiplin dan intens dalam berlatih.
’’Bagi cabor hendaknya melakukan pembinaan dan komunikasi yang baik kepada calon atlet maupun atlet,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini