Rancangan Bangunan UKK Imigrasi di KSB Sedang Disiapkan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa saat ini sedang menyiapkan desain dan rancangan terkait bangunan Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi di Kabupaten Sumbawa Barat. Rencananya pembangunan UKK tersebut terlaksana pada tahun 2020 mendatang.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Andy Cahyono Bayuadi kepada awak media, terkait rencana tersebut telah dibahas bersama Sekda KSB. Pihaknya dalam hal ini sangat berterimakasih kepada Pemda KSB, yang sudah siap untuk membangun UKK dimaksud.
Lebih jauh diungkapkan, saat ini Imigrasi Sumbawa sedang mengatur desain dan rancangan terkait bangunan UKK Imigrasi di KSB. Itu akan disesuaikan dengan kebutuhan. Mengingat pembangunan kantor UKK di KSB sendiri merupakan Kantor UKK Kelas III.
‘’Nantinya kantor UKK Imigrasi di KSB kita sesuaikan dengan anggaran yang ada. Desainnya mirip kantor Imigrasi Sumbawa juga, tapi Kelas III,’’ terangnya.
Setelah nantinya kantor UKK itu terbangun di KSB, Andy mengatakan kedepannya untuk perubahan status kelasnya tergantung hasil evaluasi dari Imigrasi Sumbawa. Ketika ada permohonan yang dirasa bisa menaikan kelas, pasti dengan sendirinya akan dinaikan kelasnya. ‘’Masalah naik kelas nantinya itu sudah pasti, karena target kinerja dari  Direktorat Jenderal untuk membuat tempat layanan-layanan kepada masyarakat. Inilah cikal bakal pembentukan UKK di KSB saat ini sebagai tahapan,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini