Ketua DWP Sumbawa Diserahterimakan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Acara serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumbawa berlangsung di Aula H. Aula H. Madilaoe ADT lantai III kantor Bupati Sumbawa Jum’at pagi (25/10/2019).
Turut hadir Penasehat DWP Sumbawa, Para Ketua organisasi Wanita dan para anggotanya.
Penasehat DWP Sumbawa Ny Novrianty Rayes Mahmud Abdullah mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua DWP yang baru dilantik Ny. Rohani Hasan Basri.
“Semoga ketua yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta dapat meningkatkan kinerja organisasi di masa mendatang. Saya juga berharap semoga dengan kepengurusan yang baru ini mampu membuat organisasi bergerak ke arah yang lebih maju,” ujarnya.
Kepada ketua DWP yang terdahulu, Ny Tuti Hernawati Rasyidi, ia menyampaikan penghargaan dan penghormatan yang tinggi, atas dharma bhakti serta keteladanan yang telah ditunjukkan selama memangku tugas sebagai ketua DWP Kabupaten Sumbawa.
“Teriring doa dan harapan, semoga seluruh ketulusan, keikhlasan dan kerja keras yang telah diberikan selama menjalankan tugas selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumbawa, senantiasa mendapat ridho Allah SWT,” tukasnya.
Kepada para pengurus DWP, ia berharap untuk pendukung kinerja suami selaku ASN serta mengambil langkah-langkah strategis dalam menjawab tuntutan wanita ke depannya.
“Artinya DWP Sumbawa dapat menjadi suri teladan di tengah masyarakat dan terus bekerja dengan baik dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta semangat yang kokoh dalam memajukan kesejahteraah masyarakat dan lebih aktif lagi dalam melaksanakan kegiatan ke depannya,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini