JR Center Kabupaten Sumbawa Bantu Korban Kebakaran di Gontar

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Musibah  kebakaran di Desa Gontar Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10/2019) yang menghanguskan dua rumah warga setempat mengundang keprihatinan sejumlah kalangan.
Koordinator JR Centre Kabupaten Sumbawa Hermansyah Idris bergerak dengan cepat untuk melihat dan menemui serta menyerahkan bantuan air  25 dus.
"Kami bersama JR Center Kabupaten Sumbawa turun kesini untuk melihat langsung kondisi korban kebakaran dua unit rumah panggung. Dan juga kami memberikan bantuan 25 dus air mineral, " ungkapnya, Selasa (29/10/2019)
Menurut Herman sapaan akrabnya, ia sudah berdialog langsung dengan dua orang korban  pemilik rumah panggung yakni Ibrahim dan Azis Bolang.
"Beliau berdua menyambut kami dengan penuh rasa berduka atas ujian yang diterimanya. Dan beliau juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya, " tutur Herman
Lanjut Herman,  saat ini sejumlah pihak sudah memberikan pihak memberikan bantuan.
"Pak Ibrahim dan pak Azis Bolang menceritakan kepada saya bahwa pihak bpbd, camat serta organisasi lainnya sudah turun untuk menyerahkan bantuan secara langsung," ucap Herman.
Ditempat yang sama Kades Gontar Muhammad Taufik mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya kepada masyarakatnya tersebut.
"Kepada JR Centre kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami, " tutupnya.(KA-01)














Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini