Hafiz/Gloria ke babak dua Denmark Open 2019

Sebarkan:

Wakil ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak dua turnamen Denmark Open 2019 yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark.
Berdasarkan laman BWF, dalam pertandingan babak pertama yang digelar pada Rabu (16/10), Hafiz/Gloria menumbangkan pasangan Kanada Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dalam dua gim berdurasi 38 menit dengan skor 26-24, 21-16.
Pada gim pertama, persaingan antara Hafiz/Gloria dan Joshua/Josephine berlangsung ketat. Keduanya susul-menyusul poin dan bergantian memimpin perolehan angka. Usai reli panjang, Hafiz/Gloria akhirnya merebut kemenangan dengan skor 26-24.
Di gim kedua, pertandingan kembali memanas. Sama seperti pada gim pertama, kedua pasangan itu sama-sama bermain agresif, saling menyerang satu sama lain demi mendapatkan poin. Namun ternyata Hafiz/Gloria lebih kuat, sehingga kembali memenangkan gim kedua dengan skor penutup 21-16.
Dengan demikian, maka Hafiz/Gloria dapat melangkahkan kaki ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total 775.000 dolar Amerika Serikat itu.
Hafiz/Gloria dan Joshua/Josephine tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan. Pertemuan kedua pasangan campuran tersebut di turnamen Danisa Denmark Open 2019 merupakan kali pertamanya.
Selanjutnya di babak dua yang akan dilaksanakan pada Kamis (17/10), Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan unggulan kedua asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.(dts)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini