tayang 15/07/2020

Beda 18 Tahun dengan Emma Waroka, Gimana Bagoes Jelaskan ke Keluarga?

Sebarkan:

Pernikahan Emma Waroka dan Bagoes Soeharto memang cukup mengejutkan. Nikahi berondong, beda usia Emma dan Bagus mencapai 18 tahun.
Emma Waroka saat ini berusia 45 tahun, sedangkan Bagoes berusia 27 tahun. Tidak hanya itu, Emma juga sudah dua kali menikah dan berakhir di perceraian.
"Tahun 2013 terakhir sama (pria asal) Jerman, 2014 diajak tunangan mau nikah. Aku jomblonya dua tahun," aku Emma Waroka ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Disinggung soal istilah 'janda lebih menggigit', Bagoes banyak menerima pertanyaan soal keluarga. Apakah keluarga Bagoes langsung menerima kehadiran Emma?
"Kalau penolakan nggak ada, cuma memang butuh waktu beri penjalasan. Culture-nya Indonesia kan biasanya beda usia 2 tahun," jawab Bagoes.
"Kita kan dalam menjalin hubungan cinta nggak bisa menjelaskan. Namanya cinta nggak butuh alasan, saya butuh waktu penjelasan," tukasnya.
Setelah mendapat penjelasan, keluarga pun memberikan restu pada Bagoes untuk menikahi Emma Waroka. Keduanya menikah pada 17 Oktober 2019.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini