tayang 15/07/2020

Alami Insiden di Thailand, Marquez Dijemput Ambulan

Sebarkan:


Nasib nahas menimpa pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP Thailand 2019. Ia mengalami insiden saat melakoni sesi latihan bebas 1 di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, pada Jumat (4/10/2019) pagi WIB. Tampaknya, luka yang dialami Marquez pun cukup parah karena sang pembalap harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.
Sebagaimana diwartakan Tutto Motori Web, Jumat (4/10/2019), Marquez sejatinya dapat tampil apik di sesi latihan bebas 1 MotoGP Thailand 2019. Ia melajukan motornya dengan begitu baik di atas Sirkuit Internasional Chang, meski cuaca cukup panas.
Tetapi, nasib sial menimpa Marquez saat sesi latihan bebas 1 hanya menyisakan waktu selama lima menit lagi. Insiden tersebut terjadi tepat di tikungan ketujuh. Marquez yang tengah melajukan motornya dengan kecepatan yang cukup kencang itu terlihat hilang kendali hingga akhirnya terjatuh.
Luka yang mendera Marquez pun tampaknya cukup serius karena sang pembalap akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Ia terlihat dibawa oleh pihak medis dari medical center Sirkuit Internasional Chang menggunakan tandu untuk dipindahkan ke ambulans.
Tentu saja, kabar ini menjadi berita buruk untuk Honda serta Marquez. Sebab, The Baby Alien –julukan Marquez– sejatinya memiliki peluang untuk bisa menyegel gelar juara MotoGP 2019 di Thailand. Jika luka yang menderanya parah, Marquez pun kemungkinan besar harus mengubur mimpinya untuk merayakan gelar juara di Sirkuit Internasional Chang.
Sebelum Marquez, pembalap Tim KTM Red Bull, Miguel Oliveira, juga terjatuh lebih dahulu di tikungan ketujuh tersebut dalam sesi latihan bebas 1 MotoGP Thailand 2019. Oliveira juga tergelincir saat melintas di jalan tersebut hingga akhirnya terjatuh dari motornya.(okz)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini