tayang 15/07/2020

Aksi Pengeroyokan dan Pembacokan Arnold Terekam CCTV

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Aksi pengeroyokan dan pembacokan sekelompok pemuda terhadap Arnold warga Desa Labuhan Kecamatan Labuhan Badas, Rabu malam (09/10/2019) terekam kamera CCTV.
Peristiwa pembacokan yang terjadi di depan Hotel 99 Sumbawa tepatnya diseberang jalan Garuda  depan Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III,  sekitar pukul 18.20 wita itu, terekam kamera CCTV  yang terpasang di pintu gerbang Hotel 99.
Rekaman CCTV kejadian tersebut, kini beredar luas dari media sosial dan WA Group. Dalam rekaman CCTV tersebut, Nampak korban Arnold sedang berjalan dengan dua rekan wanitanya dipinggir jalan depan hotel.
Entah kenapa, tiba tiba korban terlibat cek cok dengan sejumlah orang dan tidak berselang lama sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor datang ke TKP dan mengeronyok korban. Korban sempat memberikan perlawanan, namun karena jumlah tidak seimbang, korban akhirnya tidak berdaya setelah dibacok oleh pelaku.
Akibat pembacokan, Arnold mengalami luka yang cukup parah. Punggung dan pundak kanan serta lengan tangan kanan mengalami luka terbuka, akibat sayatan benda tajam.
Saat ini, pihak Polres Sumbawa tengah menyelidiki peristiwa pengeroyakan tersebut dan  telah mengantongi identitas pelaku.
‘’Kami masih menyelidiki identitas para pelaku dan tim kami masih berada di lapangan,’’ tukas Kasat Reskrim Polres Sumbawa IPTU Faisal Afrihadi.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini