13 Klub Sepak Bola Ramaikan Piala Soeratin 2019

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Di Stadion Pragas Sumbawa bakal terlaksana kompetisi PSSI Piala Soeratin U 15 dan U 17, kegiatan ini di jadwalkan pada 23 hingga 30 Oktober mendatang. Sebanyak 13 club sepak bola yang tersebar diseluruh Kabupaten Sumbawa akan bertanding dalam event dimaksud.
Ketua KONI Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri AR kepada wartawan, menjelaskan, sejauh ini persiapan lapangan terus dilakukan, bahkan hampir rampung. Pihaknya mengupayakan 100 persen tuntas hari Senin ini. Sebab untuk pekerjaan berat penataan lapangan sudah tuntas.
‘’Itu hasil komunikasi KONI dengan Sekretaris Panitia. Pembukaan pertandingan hari Selasa, acara eksebisi akan diramaikan pertandingan antara tim gabungan club Polres Sumbawa, Kodim 1607, gabungan DPRD Sumbawa, KONI dan PWI Sumbawa. Sedangkan untuk pertandingan resmi akan dimulai dari 23 Oktober 2019,’’ ungkapnya.
Diungkapkan, bagi club yang dinyatakan sebagai pemenang, nantinya akan mewakili NTB untuk ke tingkat nasional yang diperkirakan awal 2020 mendatang.
‘’Peserta Club yang terdaftar pada Piala Soeratin 2019 ini sebanyak 13 club. Demikian juga hasil koordinasi dengan Sekretaris Persisum, Irawan Subekti, dimana pihak persisum memastikan pertandingan yang akan berlangsung hingga 30 Oktober 2019 akan berlangsung sukses.Saya yakin, dengan perisapan dan pelaksanan Piala Soeratin 2019 ini akan sukses. Karenanya, saya memberikan apresiasi buat panitia, rekan-rekan KONI dan semua pihak yang terlibat,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini