tayang 15/07/2020

Tips Tampil Cantik : Bagian Wajah yang Wajib Dipoles Menurut Natasha Rizki

Sebarkan:

Jakarta, KA.
Aktris Natasha Rizki sebenarnya tidak mewajibkan diri untuk tampil dengan riasan lengkap setiap keluar rumah, tapi ada bagian wajahnya yang kurang afdal bila tidak dipoles saat harus berhadapan dengan banyak orang.
"Kalau kasual, biasanya pakai (pensil) alis," kata Natasha di Jakarta, Rabu.
Keluar rumah tanpa alis yang sudah dipoles dengan pensil alis kadang membuatnya kurang nyaman, apalagi bila harus menghadiri acara-acara resmi. Menurut istri presenter Deddy Mahendra Desta itu, pensil alis wajib dipakai untuk menyempurnakan bentuk asli alisnya yang tipis.
"Sebenarnya percaya diri saja, tapi kalau momen kayak begini (acara resmi) enggak pakai alis, jadi terpikir 'wah (alis) botak banget'," seloroh dia.
Namun ada kalanya ibu dari tiga anak itu memilih untuk benar-benar tampil apa adanya tanpa riasan, seperti ketika suasana hatinya memburuk.
"Kalau lagi malas banget make up, bisa enggak pakai apa-apa," ujar Natasha.
Setelah pensil alis, ia menyebut lipstik sebagai salah satu alat rias yang penting untuk keseharian.
"Dari skala 1-10, angka delapan," katanya.
Soal warna, semua disesuaikan dengan suasana hati, riasan hingga lokasi. Pada dasarnya, Natasha menyukai warna-warna lembut yang "aman" dipadukan dengan berbagai riasan.
Jika riasannya lumayan "medok", ia mengimbangi dengan warna lipstik yang lembut. Sebaliknya, saat riasannya tipis, warna pemulas bibir mencolok membuat tampilannya lebih segar.
"Aku juga suka gaya ombre, kalau lagi ke Korea pasti (gaya) ombre," ujar Natasha, merujuk pada riasan bibir ombre yang populer di Negeri Ginseng.
 "Tapi kalau daily sih simpel saja."
Agar bibir tidak pecah-pecah, Natasha memilih produk lipstik dengan bahan yang cocok dan tidak pernah lupa menjaga kelembapan sepanjang waktu. Ketika sedang tidak mengenakan lipstik, ia rajin memulasnya dengan lip balm agar selalu lembap dan berada dalam kondisi prima.
"Enggak apa-apa sering pakai make up, tapi sering dihapus, jangan cuma diaplikasikan terus menerus, hapus dulu, baru pakai lagi," kanya memberi saran.(KA-ant)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini