Bupati Sumbawa Serahkan SK 759 P3K Formasi Tahun 2023

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bupati Sumbawa menyerahkan SK PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis dan Tenaga Guru Formasi Tahun 2023 Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, di halaman Kantor Bupati  Jum'at, (19/4/2024). 

Hadir juga pada Kegiatan ini Wakil Bupati Sumbawa, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, para Asisten Pemkab Sumbawa, serta sejumlah Pimpinan OPD.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Dr. Budi Prasetiyo, S.Sos., M.AP., dalam kesempatan ini  menyampaikan penerima SK PPPK pada hari ini adalah orang telah melewati proses seleksi yang cukup panjang, hingga akhirnya diangkat sebanyak 759 PPPK  terdiri dari 174 tenaga kesehatan, 68 tenaga teknis, dan 517 tenaga guru.

Sekda juga menyampaikan untuk formasi tahun 2024 akan ada sebanyak 986 PPPK yang terdiri dari 646 tenaga guru, 190 tenaga teknis, dan 150 tenaga kesehatan. 

"Hal tersebut adalah salah satu bentuk ikhtiar dan keseriusan kita pemerintah untuk bisa menuntaskan salah satu janji Pemerintah dengan baik," cetusnya.

Sementara itu, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah dalam memperkuat infrastruktur sumber daya manusia di sektor kesehatan, teknis, dan pendidikan.

Karena itu, Bupati berharap kepada pegawai yang telah mendapatkan SK PPPK untuk bisa mensyukuri apa yang telah diterima hari ini dengan cara melaksanakan disiplin dan aturan yang berlaku sebagai seorang ASN. Agar visi misi  untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik bisa tercapai.

Usai memberikan sambutan,  Bupati Sumbawa yang didampingi oleh Wakil Bupati Sumbawa dan Sekretaris Daerah  Sumbawa menyerahkan SK PPPK secara simbolis  kepada masing-masing perwakilan PPPK dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis, dan Tenaga Guru.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini