Malam Ini Konser Musik Collabonation IM3 Tour Sumbawa Hadirkan Musisi Papan Atas

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA 

Konser Musik Collabonation Tour Sumbawa Besar yang diselenggarakan di Lapangan Cendrawasih Brang Biji, Minggu malam ini (22/10/23) menghadirkan musisi kenamaan tanah air seperti Fiersa Besari, Idgitaf, dan Amtenar. 

Kota Sumbawa Besar menjadi kota ke-21 Collabonation Tour setelah sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di kota lainnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda dan Parepare. 

Di konser ini, penonton juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi Collabonation secara gratis dengan Kuota Utama 3 GB + Kuota Plus 2 GB agar dapat merasakan langsung pengalaman internetan dengan sinyal IM3 yang kini sudah lebih luas dan stabil di Sumbawa Besar.

Untuk dapat menikmati bebas internetan 24 jam dengan paket Freedom Internet serta produk dan layanan lainnya dari IM3, pelanggan dapat mengunjungi ratusan outlet yang tersebar di Kota Sumbawa Besar dan sekitarnya. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Kartu Perdana IM3 secara online melalui im3.id/shop.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini