Aksi Donor Darah Warnai HBA ke 63 Tahun Ini

Sebarkan:


Sumbawa Besar, KA

Bhakti sosial berupa donor darah mewarnai peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023 dilingkup Kejaksaan Negeri Sumbawa, Senin (1707/2023).

Ketua Panitia HBA ke 63 Kejari Sumbawa indra Zulkarnain SH kepada awak media, menjelaskan, baksos donor darah dan medical check up hari ini diikuti  Kajari Sumbawa Dr Adung Sutranggono SH M.Hum, para Kasi, pegawai dan ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) serta anggota TNI.

Untuk pemeriksaan kesehatan, pihaknya bekerjasama dengan Rumah Sakit Lalu Manambai Abdulkadir (RSMA) Sumbawa sedangksn donor darah bekerjasama dengan UTD PMI Cabang Sumbawa.


“Sebagian besar pegawai dan keluarga besar Adhyaksa melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, dan bagi yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan donor darah,” ungkap Jaksa Indra, sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 21 kantong darah  disumbangkan oleh peserta aksi Donor darah kali ini.

"Alhamdulillah 21 kantong darah kami sumbangkan untuk kemanusiaan guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Terimakasih tak terhingga atas bantuan dan dukungan semua pihak terutama PMI dan RSMA," ucap Indra.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini