Tim Bridge Sumbawa Optimis Raih 2 Medali Emas di Ajang Porprop XI NTB

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pekan Olahraga Propinsi Nusa Tenggara  Barat (NTB) ke XI akan berlangsung di Mataram 18 -  26 Februari 2023 mendatang, akan diikuti oleh 10 Kabupaten dan Kota se NTB, termasuk tim Porprop Kabupaten Sumbawa yang telah dilepas resmi oleh Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah, Kamis (16/02).

Kabupaten Sumbawa akan menurunkan atlet terbaiknya pada seluruh cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada ajang bergengsi itu. 


Salah satu cabor yang ditargetkan  bakal mampu meraih medali emas bagi Tim Sumbawa adalah dari Cabor Bridge, sebagaimana diungkapkan Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia ( Gabsi) Kabupaten Sumbawa Ricki Trisnadi SE M.Si didampingi Sekretarisnya Ken Suharly dalam keterangan Persnya kepada awak media, Kamis (16/02).

Ricki, sapaan akrab pejabat low profile ini menyatakan sangat optimis kalau atlet Bridge dibawah pembinaan Gabsi Sumbawa akan mampu menyabet medali paling tidak 2 medali emas pada event  Porprop NTB yang akan berlangsung di Mataram itu.

Apalagi , tim atlet Bridge yang diturunkan kali ini sejak jauh-jauh hari telah disiapkan secara intensif dengan porsi latihan yang cukup dibawah bimbingan Official dan Pelatih handal Bridge di daerah ini yang telah meraih medali emas pada event nasional, sehingga tidak heran kalau atlet Bridge Sumbawa sangat diperhitungkan, baik diajang regional maupun nasional.

"Dengan program latihan rutin yang dilaksanakan dibawah bimbingan  Official dan Pelatih, dengan strategi yang diterapkan, kami sangat yakin dan optimis  tim atlet Bridge  Sumbawa akan mampu meraih 2 emas dari Cabor Bridge Porprop ke XI NTB tahun 2023 di Mataram tersebut, karena itu doa dan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan," pungkas Kepala DPM-PTSP Sumbawa ini.

Adapun formasi tim Bridge Sumbawa untuk Porprov NTB 2023 sambung Sekretaris Gabsi Sumbawa Ken Suharly, yakni Official Akhmad, Pelatih Muhammad, dan ada 12 orang Atlet Bridge, terdiri dari Didi Darsani, Budi Suharly, Decki, Salman Elfarsi, Ahmad Ridwan, Edy Triono, Wulandari, Erma Wahyuni, Sanima, Melly Putri Thalia, Hajar Aswad dan Febriana Nurhikmah, dimana para atlet Bridge Sumbawa ini akan diturunkan pada Nomor Pasangan Putra, Nomor Pasangan Putri, Nomor Empat Kawan Putra ( Beregu Putra ) dan Nomor Empat Kawan Putri ( Beregu Putri ) serta Nomor Patkawan Mix (Beregu Campuran), (KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini