Laga Perdana, Tim Futsal PWI NTB Libas Sulsel 3-0

Sebarkan:

Malang, KA.

Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi NTB mengawali laga perdana pertandingan cabor futsal dengan kemenangan menyakinkan. 

Berlangsung di Lapangan SM Futsal Kota Malang Jawa Timur sekitar pukul 08.00 WITA, Tim Futsal yang digawangi Fahrul Mustofa, Purwandi, Suyut Saputra, Indra Jauhari, Juwari, Saudi, Yoni Ariadi, berhasil mengungguli kontingen Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 3: 0, Senin (21/11). 

Official tim Futsal kontingen PWI NTB, Jhoni Martadinata mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan tim futsal U-27 keatas bisa berbicara pada ajang kali ini. 

Itu menyusul, skuad yang ada dirasa sangat komplit dan kompetitif untuk bermain pada level Porwanas di Kota Malang kali ini. 

"Alhamdulillah, skuad kita meski dengan latihan yang tidak terlalu lama, tapi dengan kekompakan serta melihat kemampuan individual pemain, kami yakin bisa berbicara lebih baik kedepannya," kata Jhoni..

Sementara itu, pemain kawakan tim Futsal NTB, Purwandi menilai, bahwa dalam grup A yang dihuni oleh tiga tim yakni, NTB, Sulsel dan Sumatera Selatan (Sumsel). Pihaknya optimis tim ini akan bisa lolos pada fase selanjutnya. 

"Pada Rabu kita akan melawan tim Sumsel dan kita pastikan kita akan bermain lebih agresif lagi untuk mencuri poin," ucap Purwandi. 

Terpisah, kapten Futsal PWI NTB, Fahrul Mustofa menambahkan, ia akan berupaya agar timnya bisa bermain stabil. 

"Jadi, kunci kita adalah konsentrasi dan fokus. Mohon doa masyarakat NTB, agar tim ibu bisa melangkah jauh dan membawa prestasi gemilang," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini