Sukseskan KTT G20 Indonesia, Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTBGelar Doa Bersama

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Menindaklanjuti arahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan Surat Undangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : SEK-UM.04.02-347 tanggal 17 Oktober 2022 tentang Ketentuan Mengikuti Doa Bersama Sukseskan KTT G20 dan Jalan Sehat Semarak G20 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti pelaksanaan kegiatan doa bersama secara virtual melalui aplikasi zoom meeting bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Rabu (19/10).


Kegiatan doa bersama diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB beserta jajaran pegawai Lapas Sumbawa Besar. Kegiatan berjalan dengan khidmat sebagai bentuk partisipasi dalam menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) / Summit Presidensi G20 Indonesia dengan tema "Recover Together, Recover Stronger".

"Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar turut berpartisipas dalam menyukseskan pelaksanaan KTT G20 Indonesia, hari ini merupakan pelaksanaan kegiatan doa bersama yang selanjutnya pada hari jumat 21 Oktober nanti akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat," ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar.

Seperti yang diketahui, ditetapkan pada Riyadh Summit 2020, Indonesia akan memegang presidensi G20 pada 2022, dengan serah terima yang dilakukan pada akhir KTT Roma (30-31 Oktober 2021). Melalui tema Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022 yaitu “Recover Together, Recover Stronger”, Indonesia ingin mengajak seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan. Pelaksanaan kegiatan doa bersama dalam rangka menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia terlaksana dengan aman dan kondusif.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini