H+6 Pengerjaan Semua Sasaran Fisik TMMD 114 Capai 25 Persen

Sebarkan:

Sumbawa Barat, KA.

Pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Tahun 2022 Kodim 1628/SB memasuki hari ke-6 pelaksanaan mulai memperlihatkan progres pengerjaan khususnya sasaran fisik mencapai 25 persen.


Dua sasaran pengerjaan fisik di dua lokasi yang berada di Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat itu diantaranya pengerjaan pembangunan Mussallah Babussalam di Dusun Jembatan Kembar yang mulai melakukan pemelesteran tembok induk bagian atas dan melanjutkan pengecoran balok tarik (bagesting ) tembok induk atas serta pengerjaan penyetelan kerangka atap dari baja ringan.

Sementara di Lokasi kedua pengerjaan gorong gorong dengan panjang 2.535 Meter yang berada di Dusun Ai Olat Desa Senayan Kecamatan Poto Tano kegiatan  melanjutkan pemasangan batu pondasi gorong - gorong  dan perakitan besi cor gorong gorong.

"Begitupun dengan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) saat ini sudah dilakukan pemasangan dinding RTLH dan perakitan atap," ujar Dansatgas TMMD 114 Letkol Inf Octavian Engalana Partadimaja dalam keterangan tertulis di Sumbawa Barat Selasa (2/08/22).

Semua proses pengerjaan fisik Mushalla dikerjakan oleh Satgas  bersama masyarakat dibawah pengawasan Dan SSK Kapten inf Bambang 1628-01/Taliwang.

Sementara pemasangan batu pondasi gorong - gorong dipimpin oleh koordinator tukang Serma Ahmad dari anggota Zibang Mataram.

Seluruh pengerjaan di dua lokasi sasaram TMMD dilaksanakan oleh anggota TNI , Polri , Pemda yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama Masyarakat dan  dipimpin langsung oleh Dan SSK TMMD Kapten Inf Syafi'i Danramil 1628-04/Poto Tano.

Adapun sasaran fisik TMMD Ke-114 Tahun 2022 Kodim 1628/SB diantaranya Musallah Babussalam, RTLH Haeruman RT 12 , RTLH Amaq Syukur RT 12,, RTLH Samron Hadi RT 12,  RTLH Gunawan RT 12, Rumah Panggung Amaq Napsiah RT 10, Pembukaan JUT panjang 2.535 M, Gorong - gorong 8 Titik di dusun Air Olat.  Semua sasaran fisik berada di Desan Senayan Kecamaran Poto Tano.(KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini