Wabup KSB Sapa Jamaah Haji Via Telepon

Sebarkan:

 

Taliwang, KA.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST,  menyapa para jamaah  haji asal  KSB via vidio telepon yang kemudian diunggah melalui jejaring akun facebooknya, Jumat  (8/7/2022)

Wabup  berbicara dengan Wakil Ketua DPRD Sumbawa Barat Abidin Nasar, SP, yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji bersama puluhan jamaah lainnya. 

Abidin  menjelaskan kondisi jamaah calon haji KSB secara umum baik dan sehat, serta tidak menemui kendala yang besar dalam menunaikan ibadah haji.  

" Alhamdulillah saat ini para jamaah  haji dari Sumbawa Barat senantiasa terkoordinir dan terpantau berkat kebersamaan dan persatuan calon haji yang terbina baik," kata Abidin. 

Abidin  mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST  yang telah menyempatkan diri melakukan komunikasi  sehingga kondisi jamaah haji dapat dilaporkan langsung dan persoalan yang timbul dapat teratasi dini.

" Terimakasih telah menyapa kami secara langsung pak Wabup. Hari ini, kami berada di Arafah untuk kemudian melakukan wukuf, Jumat (8/7/2022) atau 9 Zulhijjah 1443 Hijriah," jelas Abidin. 

Wabup berpesan agar jamaah KSB   senantiasa dapat menjaga diri, kesehatan dan kekompakan bersama selama menjalankan ibadah haji.

Jamaah juga diminta untuk  mendoakan daerah selama berada di tanah suci agar senantiasa menjadi tempat yang aman, damai dan sejahtera, selain juga meminta  mengutamakan menjalankan ibadah wajib haji dan dapat mencapai haji yang mabrur.

" Jamaah haji yang berada dalam satu tim diharapkan menjaga kekompakan dan saling menjaga selama menjalankan ibadah supaya lancar dan nyaman serta menjadi haji mabrur," katanya. (KA.02/Kominfo KSB)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini