AKBP Henri Novika Chandra Resmi Jabat Kapolres Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Serah terima jabatan resmi digelar Polda NTB Senin  (11/07/2022) di lapangan Bhara Daksa Polda NTB , Kapolres Sumbawa yang semula dijabat AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK kini dijabat oleh AKBP Henri Novika Chandra, S.IK MH yang sebelumnya merupakan Kapolres Bima Kota.

Sedangkan AKBP Esty Setyo Nugroho,SIK dipercayakan sebagai Wadanmen III Paspelopor Korbrimob Polri.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos yang ditemui dilapangan membenarkan informasi pergantian pimpinan diruang lingkup Polri tersebut. “Pagi tadi telah dilaksanakan serah terima jabatan di Polda NTB, sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1216/IV/KEP/2022 Kapolres Sumbawa Kini dijabat oleh AKBP Henri Novika Chandra, S.IK. MH. Pisah sambut Kapolres baru dan Kapolres lama akan digelar di Kantor Bupati pada Selasa malam,” ungkapnya.

Tidak dipungkiri pergantian pejabat juga sering di salah gunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan, Kasi Humas menekankan untuk jangan mempercayai hal-hal yang berbau penipuan.

“Biasanya modusnya meminta sejumlah uang untuk keperluan pejabat baru, tolong jangan dipercaya dan segera melapor ke Polres Sumbawa," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini