Nakhodai DPC Gerindra, Ansori Targetkan Menang Pemilu Legislatif dan Pilkada

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Drs. Mohamad Ansori akhirnya dilantik sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa oleh Ketua DPD Gerindra NTB, di Hotel Grand SAMOTA, Minggu (22/05/2022).

Bersamaan dengan itu, dilantik pula Ir. H. Syarafuddin Jarot sebagai Koordinator  Wilayah (Korwil) Partai Gerindra Pulau Sumbawa.


Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPD partai Gerindra Propinsi NTB, H. L. Pathul Bahri S.IP dan Sekretaris, Ali Utsman. A. SH MH,beserta jajaran Fraksi DPRD propinsi NTB, seluruh Pengurus Fraksi Partai Gerindra DPRD  se pulau Sumbawa, para Ketua PAC, kader dan simpatisan.

Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori, dalam orasi politiknya menyatakan bahwa ia  bersama seluruh jajaran pengurus DPC merasa dilahirkan kembali untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

Karenanya, Ansori mengajak seluruh jajaran partai untuk merebut EA 1 dan target 7 kursi di parlemen pada Pilkada serentak  pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

"Saya mengajak seluruh jajaran hingga pengurus tingkat paling bawah untuk memenangkan Pileg dalam merebut jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada 20224 mendatang," cetus Waka 1 DPRD Sumbawa ini 

Ia kembali menegaskan hasil Rakerda telah dikantongi bersama, penguatan struktur harus diamankan dan bekerja keras dalam mengejar target sert kerjasama seluruh kader dan simpatisan. 

Sebagai Ketua DPC, ia  akan selalu bersinergi dan bergandeng tangan dengan semua stake holder untuk memenangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Ansori menyampaikan terimakasih  kepada H. Irwan Rahadi ST Ketua DPC Gerindra sebelumnya dan siap meneruskan tugas dan amanat yang diembannya tersebut.

"Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada jajaran pengurus DPD dan seluruh pimpinan dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD NTB dan DPRD Sumbawa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD partai Gerindra Propinsi NTB, H. L. Pathul Bahri S.IP berperan kepada pengurus yang baru dilantik untuk bersinergi dan menjaga soliditas partai melakukan konsolidasi dari tingkat paling bawah pengurus ranting, PAC hingga DPC.

"Hal ini penting dilakukan untuk menjalankan hasil Rakerda yakni memenangkan pak Prabowo sebagai capres dan juga pemilu legislatif serta pilkada 20224 mendatang. Saya doakan semua yang kader hadir disini bisa menjadi anggota legislatif dan juga kepala daerah,' pungkas Bupati Lombok Tengah ini.

Adapun pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa yang dilantik yakni Drs Mohamad Ansori sebagai Ketua, Muhammad Faesal SAP sebagai Sekretaris dan Bendahara Hamzah Abdullah serta wakil masing masing bidang.(KA-04)


 


"

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini