Seorang Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri, Sempat Video Call Sang Pacar

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

 Seorang remaja ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher tergantung di sebuah pohon kayu jawa di Dusun Kembang Sejati, Desa Maronge,Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa, Rabu (16/03/22) sekitar pukul 01.20 wita.

Kapolsek Plampang, AKP Budiman Perangin Angin SH, mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan masyarakat terkait kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan kepada para saksi mata guna mengungkap penyebab terjadinya peristiwa gantung diri tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, korban yang berinisial PG nekat mengakhiri hidupnya diduga karena permasalahan kisah asmara,

Hal tersebut terungkap berdasarkan cerita para saksi yang tidak lain adalah keluarga korban.

"Korban memiliki persoalan asmara dan ditemukan HP korban masih dalam keadaan hidup dan dalam keadaan tersambung telpon vidio Call, namun tertutup dengan pola kunci HP, personil Polsek juga sempat mengecek HP korban dan mendegar suara perempuan sedang menangis," ungkap Kapolsek.

Sebelum kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, 
tepatnya sekitar pukul 24.00 wita bibi korban sempat melihat korban duduk diluar rumah dan melakukan video call bersama pacarnya. Karena tak kunjung masuk ke dalam rumah dan merasa curiga bibi korban lantas keluar dari rumah untuk mencari korban dan ketika melihat ke arah kanan rumahnya tepatnya di pohon kayu jawa yang berjarak sekitar 20 meter bibi korban melihat ada cahaya HP yang masih menyala dan ketika diselidiki bibi korban terkejut melihat korban PG sudah dalam keadaan tergantung.
"Melihat hal tersebut, kemudian paman
korban beserta bibi korban mendekati korban dan langsung paman korban memeluk korban yang dalam kondisi tergantung dan langsung memotong tali nilon yang digunakan untuk menggantung diri. Saat itu kondisi korban sudah dalam kondisi tidak bernafas dan badan sudah dalam kondisi dingin," tukasnya.

Kapolsek menyatakan, pihak keluarga korban sepenuhnya menerima atas musibah yang menimpa korban dan menolak untuk
dilakukannya autopsi dengan membuat
pernyataan penolakan autopsi.(KA-04)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini