Dilaporkan Hilang, Anisa Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Parit

Sebarkan:

Lombok Utara, KA.

Nasib malang menimpa Anisa, seorang balita perempuan berumur 3,5 tahun,  ditemukan meninggal dunia di sebuah parit sawah, wilayah Dusun Tukak Bendu, perbatasan antara Desa Sesait dengan desa Santong Mulia, Kabupaten Lombok Utara, Minggu (13/3/2022).


Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Siit PH, ketika dikonfirmasi, membenarkan penemuan jazad bocah balita tersebut.

"Korban ditemukan tadi pukul 08.03 Wita oleh tim SAR gabungan setelah melakukan pencariar sejak kemarin (Sabtu) malam," ucap Nanang di Mataram.

Tim rescue Pos Siaga SAR Bangsal, TNI, Polri, Barasiaga, BPBD, Pemadam Kebakaran, Tagana, potensi Basarnas, warga setempat dan lainnya mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka di desa Sesait Lombok Utara.

Berdasarkan laporan yang diterima dari piha kepolisian, korban bersama ibunya berkunjung ke rumah neneknya di Dusun Kebaloan Desa Sesait pada hari Sabtu sore pukul 16.00 WITA. 

Korban sempat bermain di halaman rumah sebelum disadari hilang sekitar setengah jam kemudian. Keluarga dibantu warga setempat juga Tim SAR gabungan melakukan pencarian dan sempat menemukan sandal milik korban di bantaran parit di wilayah dusun tersebut.

"Jarak penemuan sekitar 600 meter arah utara dari korban terakhir dilihat," pungkasnya.(KA-04)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini