Asyik Minum Tuak di Taman Lembi, Sekelompok Remaja Diamankan Polisi'

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Sejumlah remaja diamankan Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa saat patroli malam di seputaran Taman Lembi Keluarahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, Minggu (27/03/22) malam.

Para remaja tersebut diamankan lantaran terciduk sedang asyik menenggak minuman keras jenis tuak, 

Kasat Samapta AKP Mulyadi SH., saat dimintai keterangan mengatakan, patroli yang dilaksanakan adalah patroli rutin dan saat itu anggota menerima pengaduan dari masyarakat tentang adanya remaja yang minum minuman keras di sebuah taman di kawasan Brang Biji.

“Kami sedang melakukan patroli rutin, dan kami mendapati sejumlah remaja sedang menkonsumsi miras, langsung kami amankan," ucap Kasat.

Saat itu, petugas memberikan himbaun kepada para remaja agar membubarkan diri dan memusnahkan miras yang dikonsumsi dengan cara dibuang ketanah.

Patroli yang dilakukan tersebu, terwng Kasat, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Sumbawa khususnya Patroli Samapta yang bertujuan untuk menjaga kondusivitas di Kota Sumbawa dengan sasaran miras, premanisme dan prostitusi hingga narkoba.

“Kami minta kepada masyarakat jangan segan untuk melaporkan setiap kejadian yang dapat menganggu  kamtibmas," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini