Meriahkan HBI ke 72, Imigrasi Sumbawa Gelar Fun Bike

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 sekaligus sebagai sarana refreshing & olahraga, Jumat (21/01/2022), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB mengadakan fun bike yang diikuti pegawai dan PPNPN.


Kakanim Sumbawa, Pungki Handoyo, disela sela acara mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata mendorong seluruh jajaran untuk hidup lebih sehat dan bugar dengan bersepeda atau gowes. Melalui olahraga, dalam hal ini bersepeda jajaran Kanim Sumbawa Besar akan memiliki karakter dan integritas yang kuat serta menjunjung tinggi sportivitas. "Disamping itu olahraga bersepeda atau gowes memiliki segudang manfaat dan bisa menjadi gaya hidup masyarakat sehari-hari. Karena, salah satu olahraga yang mudah dan murah adalah bersepeda," kata Pungki

Tahun ini, peringatan Hari Bhakti Imigrasi sangat sejalan dengan tema “satu sepeda, sejuta umat” yang mengambil rute jalan Samota menuju ke jembatan ikonik Sumbawa dan berakhir di Kantor Imigrasi Sumbawa Besar.

 “Bersepeda membentuk kerukunan dan mempererat tali persaudaraan, karena bersepeda yang dilakukan secara massal akan menumbuhkan kebersamaan melalui interaksi sosial yang menggembirakan," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini