Duet Yamin Abe--Cecep, Nakhoda Baru Hanura Sumbawa

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sumbawa kini memiliki nakhoda baru. Pasca pengunduran diri Drs. H. Jamaluddin Malik yang telah menjabat selama dua periode, digelar Musdalub di Mataram, Kamis (13/1/2022). Bertempat di Sekretariat DPD Hanura NTB, terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Hanura Sumbawa, M. Yamin SE., M.Si dan Cecep Lisbano S.IP., M.Si. 

Ketua Terpilih, Muhammad Yamin SE., M.Si kepada awak media mengatakan, bahwa kepengurusan Hanura Sumbawa ke depan akan disusun dengan metode pencalegan. Karena itu, pihaknya akan  membuka diri bagi siapa saja yang ingin masuk sebagai Caleg yang secara otomatis menjadi anggota kepengurusan sejak dini. 

"Di setiap Dapil kami mulai merekrut calon-calon potensial untuk menjadi Caleg, sehingga kepengurusan atau struktur di DPC maupun di PAC cenderung ramping, karena mengikuti jumlah Caleg potensial. Metode ini akan memberi peluang bagi anggota untuk duduk di DPRD," beber Yamin Abe, sapaan akrab politisi yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbawa ini.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini