Seorang Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan, Pergelangan Tangan Putus

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Warga Kecamatan Utan dibuat geger, menyusul ditemukannya  SR (60) warga Desa  Desa Tengah, dalam kondisi  tewas mengenaskan  di kebun jagung miliknya, Senin (16/08/2021) sekitar pukul 09.00 Wita. SR diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Kapoles Sumbawa dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Akmal Novian Reza, S.IK., membenarkan peristiwa penemuan jazad nenek tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh cucunya dalam kondisi sudah tidak bernyawa di kebun jagung miliknya.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia bersimbah darah  Pergelangan tangannya putus, diduga akibat sabetan senjata tajam. Selain itu terdapat luka menganga di bagian leher, " ungkap Akmal, sapaan akrabnya.

Informasi yang dihimpun, terang Kasat, sebelum peristiwa tragis tersebut, korban diketahui  meninggalkan rumah pagi hari untuk mencari asam di kebun jagung miliknya yang berjarak sekitar 50 meter. Korban saat itu seorang diri karena suaminya terbaring sakit di rumah.

"Tidak lama berselang suasana jadi gempar, , setelah cucu korban menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa dan bersimbah darah," tukasnya.

Mendapatkan laporan tersebut, phaknya bersama Polsek Utan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. 

"Di TKP kami menemukan buah asam di dalam kantong plastic yang baru dipetik korban dan alat untuk menggali tanah," terang Akmal.

Jika dilihat dari luka ditubuhnya, ungkap Akmal, dapat dipastikan bahwa SR adalah korban pembunuhan. Karenanya, mengidentifikasi lebih jauh, jasad korban dititipkan di Rumah Sakit guna kepentingan otopsi.

"Sampai saat ini kami masih menyelidiki siapa pelaku dan motif pembunuhan ini. Semoga dalam waktu secepatnya bisa terungkap," pungkasnya.(KA-04)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini