Bikin Terharu, Ini Moment Terakhir Kapolres Widy Saputra Tugas di Sumbawa

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra, S.IK MH bersama Bupati Sumbawa, Ketua DPRD, serta Unsur Forkopimda dan Rektor UNSA, hadir di Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus, yang dilaksanakan di Universitas Samawa (UNSA), Jumat (20/8/2021).


Menurut Kapolres, selain penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat, vaksinasi juga merupakan salah satu cara untuk pencegahan penularan Covid-19.

“Vaksinasi sangat penting bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan Covid selain penerapan protokol kesehatan,” tegasnya.

Di moment hangat itu pula, dimanfaatkan Kapolres mohon pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa, karena akan mengemban amanah baru sebagai Kasubbaganev Binkar Baganev Rojianstra SSDM Polri.

“Hari ini hari terakhir dinas saya sebagai Kapolres Sumbawa, terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Sumbawa atas kerjasama yang baik selama ini, dan mohon maaf bila ada salah dan khilaf saya selama bertugas,” ungkap AKBP Widy Saputra penuh haru.

Sesuai Surat Telegram Rahasia (STR) Nomor ST/1506/VII/KEP./2021 Tanggal 26 Juli 2021, yang ditandatangan oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Kapolres Sumbawa AKBP. Widy Saputra, S.IK., dipindah tugaskan sebagai Kasubbaganev Binkar Baganev Rojianstra SSDM Polri, dan akan digantikan oleh AKBP. Esty Setyo, S.IK. Nugroho, yang sebelumnya menjabat Kapolres Lombok Tengah.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini