Vaksinasi Massal, Polres Sumbawa Targetkan 2.789 Orang

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Wabah Virus Covid-19 belum berakhir, vaksinasi menjadi jawaban penanganan covid guna mencegah pelonjakan kasus positif. Dalam rangka HUT Bhayangkaa ke-75 Polri menjadi penggerak 1 Juta Vaksinasi dalam sehari.

Sabtu (26/6/2021) Polres Sumbawa menggelar vaksinasi massal secara gratis bertempat di Lapangan Wira Satya Polres Sumbawa. Kegiatan Vaksinasi tersebut di hadiri oleh Bupati Sumbawa Drs.H. Mahmud Abdullah dan Unsur Forkopimda lain nya.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.Ik. MH yang ditemui di lokasi vaksinasi mengungkapkan pelayanan ini diberikan untuk membantu percepatan program vaksinasi.

"Saat ini target kami 2.789 orang untuk di vaksin. 1.500 orang di Polres dan sisanya untuk vaksin masal pada Polsek Jajaran," cetusnya.

Ditanya soal sasaran, Kapolres menyatakan seluruh masyarakat di atas 18 tahun , dalam keadaan sehat dan tidak sedang terjangkit virus covid-19 dapat melaksanakan vaksinasi tersebut.

 “Saya berharap seluruh masyarakat ikut berpartisipasi kegiatan vaksinasi massal ini , karena vaksinasi saat ini merupakan kebutuhan untuk diri sendiri dan orang lain, guna mencegah penyebaran covid-19," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini