PB PKB Siap Pertahankan H Idham Sebagai Ketua DPC PKB Sumbawa

Sebarkan:


Sumbawa Besar, KA

Perempuan Bangsa (PB) DPC PKB Kabupaten Sumbawa menyatakan dukungan penuh kepada Ketua DPC PKB saat ini, H.Idham untuk kembali menakhodai partai tersebut dalam Musyawarah Cabang (Muscab) mendatang.

Penegasan tersebut, disampaikan Juru bicara PB DPC PKB Kabupaten Sumbawa Hatimi yang dikonfirmasi belum lama ini.


Menurut Hatimi, ada beberapa faktor dan pertimbangan kenapa PB memberikan dukungan dan tetap mempertahankan H.Idham salah satu diantaranya yakni, loyalitas dalam membesarkan partai dengan bukti perjuangan yang dulunya kursi PKB di parlemen masih kosong kini telah ada empat kursi (Satu Fraksi).

Selain perjuangan yang tak ternilai harganya dalam mengelola partai PKB di Kabupaten Sumbawa dengan keringat masuk ke Desa-desa dan dusun yang ada di daerah ini.

‘’ Jika ada yang ingin merebut tampuk kepemimpinan H.Idham, maka mereka sangat keliru besar dan harus banyak berkaca pada sejarah PKB dibawah kepemimpinan H, Idham yang telah bersusah payah membesarkan partai hingga mencapai kejayaannya saat ini," ungkap Hatimi berapi-api.

Perlu diingat, lanjut Hatimi,  seluruh pengurus PB DPC PKB Kabupaten Sumbawa satu komando dan satu harapan kompak mempertahankan serta mendukung kepemimpinan H,Id sapaan akrab H Idham.

Sebab, PB tetap menghargai jasa dan upaya serta sejarah H.Id dalam memimpin PKB di Kabupaten Sumbawa selama ini,.

"Jangan lantaran ada masalah dan hal kecil terus ada orang-orang yang ingin mengambil tampuk kepemimpinan PKB tanpa melalui keringat, itu salah besar," cetus Hatimi

Karenanya,  ia bersama pengurus PB PKB di 24 kecamatan berharap kepada DPW maupun DPP untuk memberikan pertimbangan yang matang dalam Muscab DPC PKB Kabupaten Sumbawa.

" Jika sekali salah langkah maka sangat disayangkan kepengurusan DPC yang selama ini kompak dan solid akan berubah drastis ketika tampuk pimpinan DPC PKB dipimpin oleh oknum-oknum yang tidak loyal terhadap partai seperti apa yang telah ditorehkan oleh H.Idham selama ini," pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini