Bergerak Cepat, Polsek Moyo Hilir Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Sebarkan:

 


Sumbawa Besar, KA.

Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Frans di Dusun Karang Orong Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir, mengundang empati dari sejumlah kalangan.

Polres Sumbawa melalui Polsek Moyo Hilir bergerak cepat untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako, Minggu (16/05/2021).

Penyerahan bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan dan didampingi oleh personel Polsek Moyo Hilir untuk memberikan bantuan dan diterima langsung oleh  Frans Tafaloka. Bantuan itu berupa 1 buah terpal ukuran 7 x 8, 3 dus mie instan, beras 24 kg, 6 pohon telur, 3 liter minyak goreng serta sabun cuci dan sabun mandi.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” kata Kapolsek Moyo Hilir, usai menyerahkan bantuan.

Menurutnya, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Moyo Hilir sekaligus tanggap terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Dijelaskan Iptu Ruslan, kebakaran yang terjadi di kediaman Frans Tafaloka tersebut menghanguskan 1 unit Rumah bermaterial kayu beserta seluruh isi rumah.

“Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun seluruh barang berharga milik korban tak dapat terselamatkan," ucapnya.

Karenanya,  Kapolsek mengingatkan  masyarakat agar selalu waspada dan  mengecek segala sesuatunya sebelum meninggalkan rumah guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini