Pasca Peristiwa Berdarah di Batu Gong, Polres Siagakan Personil Gabungan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Polres Sumbawa bergerak cepat meringkus terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Abdul Rauf atau akrab disapa Lawang Aji meninggal dunia.

Peristiwa berdarah yang terjadi pada Senin (8/3) sore sekitar pukul 17.00 Wita tersebut berlokasi di Jalan Raya Batu Gong, Kecamatan Badas, Kabupaten Sumbawa.

Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S. Sos dalam keterangan tertulisnya, menyebutkan bahwa sejauh ini pihaknya telah memeriksa 5 orang terkait peristiwa berdarah tersebut. Saat ini Sat Reskrim Polres Sumbawa telah menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni MJ (41) warga Sernu Kelurahan Lempeh, dan 4 orang lainnya yang masih berstatus saksi.

“Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, dan 4 rekannya masih kami periksa lebih lanjut," ujar Kasubag Humas.

Pasca kejadian tersebut, sambungnya,  pihaknya jtelah menyiagakan personel gabungan dari Personel Dalmas Sat Sabhara Polres Sumbawa dan Personel Brimob Yon B Pelopor Sumbawa. 1 Pleton bersiaga di wilayah Batugong dan 1 Pleton bersiaga di Kecamatan Lantung.

“Personel gabungan sudah kami siagakan, hal ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Kasubag Humas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini