Pasca Pelantikan, Koalisi F3 Dipastikan Tak Bubar

Sebarkan:

Taliwang, KA 

Koalisi partai Pemenangan paket F3 (Firin - Fud ) memastikan tidak akan membubarkan koalisi yang telah dibentuk. Koalisi partai ini akan terus mempertahankan komunikasi dan  solidaritas meski Pilkada telah usai. 

" Koalisi partai tidak akan dibubarkan. Bupati meminta agar koalisi tetap solid, mendorong keberhasilan program pemerintah hingga 5 tahun kedepan," 

ungkap Ketua Tim Koalisi F3, Norvie Aperiansyani ST,MA , Senin (8/3/2021). 

Atas permintaan itu, koalisi partai lanjut Norvie, tentu akan  siap mengawal program dan gagasan yang tertuang dalam visi-misi  Bupati dan Wakil Bupati agar efektif dalam mencapai target di pemerintahan  jilid kedua ini 

" Koalisi ini juga memiliki kewajiban untuk memastikan agar janji kampanye F3 dapat terwujud melalui dukungannya di legislatif," cetusnya. 

Norvie bahkan berkeyakinan koalisi yang tidak akan dibubarkan ini  tidak akan dapat  mengurangi daya kritis masing-masing partai pendukung dalam sejumlah pembahasan penting di DPRD.

Baginya, seharusnya partai apapun itu, sekalipun dia bagian dari koalisi partai, saat di parlemen tetap bisa kritis dan memberikan kritik yang konstruktif untuk  perbaikan kedepan.

“Tidak ada alasan kita dilarang kritis selama kita mencintai daerah ini.  Meski menjadi partai koalisi bukan berarti tidak akan mengawasi pemerintah," pungkasnya. ((KA-02)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini