Sadis, Tukang Ojek Dirampok, Mayatnya Dibuang di Jurang

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Warga Kecamatan Batu Lanteh dibuat gempar, menyusul penemuan  sosok mayat  dengan kondisi mengenaskan  di jurang Jalan Lintas Sumbawa–Batu Dulang,KM 21 sekitar pukul 13.00 WITA,  Kamis (18/02/2021).

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang belakangan diketahui  bernama Salim Hamada (59) warga Dusun Kauman, Desa Labuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas itu Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut  tewas dengan sejumlah luka menganga akibat benda tajam tubuhnya.  Korban diduga menjadi korban perampokan.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos., membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. 

Peristiwa tersebut, sambungnya, pertama kali diketahui oleh anggota piket jaga Polsek Batulanteh.

Sebelumnya, anggota mendapatkan informasi dari salah satu staf Kecamatan Batulanteh, telah ditemukan mayat seorang laki-laki di TKP. Menindaklanjuti informasi tersebut lanjut Kasubbag, Kapolsek Batulanteh bersama anggota piket menuju ke TKP.

"Setibanya di TKP banyak warga sekitar yang telah melihat mayat laki laki tersbut dari atas jalan karena posisi dari korban berada di dalam jurang," tukasnya.

Selanjutnya, anggota Polsek Batulanteh bersama dengan petugas Puskesmas setempat melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk lakukan visum.

"Setelah ditanggani tim medis,jenazah kemudian  diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. pihak keluarga menolak dilakukan otopsi," pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini