Diseruduk Dump Truk, Mobil Penjual Buah Terjun ke Parit

Sebarkan:

Lombok Barat, KA.

Kecelakaan Lalu Lintas antara Dump Truck dengan mobil Carry Pick Up terjadi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Narmada, Lombok Barat, sebelah Timur Restorant Gerimax Rabu, (17/02/2021) sekitar pukul 12.50 Wita.

“Memang benar terjadi Laka Lantas di Timur Restorant Gerimax Narmada, anggota Unit Lantas bersama Ka Spk mengecek langsung ke TKP," ungkap Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana.

Peristiwa tersebut, ungkap Kapolsek, bermula saat pengemudi Dump Truck Nopol   EA 8630 SB yang dikemudikan MS warga Atas Sengkol Desa Aik Darek Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan 60 Km / Jam.

Entah kenapa, saat melaju di TKP mobil Dump Truck tiba-tiba mengalami kerusakan pada stang stirnya. MS, sopir dump truk berusaha mengendalikan kendaraannya namun sia-sia, stang stirnya tidak dapat dibelokkan sehingga menabrak mobil Carry Pick Up ber Nomor Polisi P 8155 V yang terparkir di pinggir jalan  milik EP warga Dasan Cermen Asri Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Akibatnya, mobil berisi buah buahan jualananya terjatuh ke dalam parit.

“Saat ini pengendara Dump Truck dan Pengendara mobil Carry Pick Up sudah berada di Polsek untuk dimintai keterangan nya lebih lanjut oleh Unit Lantas Polsek Narmada,” terangnya.

Beruntung, dari kejadian tersebut, tidak ada korban Luka ataupun meninggal dunia. Hanya kerugian materi.

 Nursana menambahkan, tidak kalah penting bagi sopir sebelum beraktifitas, terlebih dahulu mengecek kesiapan kendaraan.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini