Terciduk Dalam Kamar Hotel, Dua Sejoli Diamankan Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Hari ketiga digelarnya Operasi Bina Kusuma, Personel Polres Sumbawa berhasil mengamankan pasangan remaja yang masih berstatus pelajar.

Pasangan muda mudi tersebut diamankan petugas  di salah sau hotel "D" Jalan Bungur Sumbawa, Rabu (20/01/21) pagi

Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Diakui Sumardi,  dalam kegiatan Operasi Bina Kusuma, personel Polres Sumbawa berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri yang kedapatan tengah berada dalam kamar hotel. 

“Benar, kami dapati sedang berduaan disebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kasubag Humas.

Dihadapan petugas, kedua sejoli tersebut menyewa hotel dengan alasan akan merayakan  hari jadi hubungan mereka.

“Setelah diamankan di Polres Sumbawa kedua sejoli itu kami minta untuk membuat surat pernyataan” jelasnya. 

Sebelumnya, personel yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021 juga menggelar razia  di Kos  dan tempat Karaoke Keluarga "Adam" di Jalan Bungur (Tanjakan Sernu) Kecamatan Labuhan Badas.

Dalam razia tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada pemilik dan penghuni kos agar menjaga kondusifitas. Selain meminta kepada pengelola karaoke untuk mematuhi jam operasional yang telah ditentukan dan melarang pengunjung untuk membawa serta mengkonsumsi miras dan narkoba serta tetap mematuhi protokol kesahatan covid-19.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini